Pelayanan Rawat Inap

  1. Pendaftaran Pasien Rawat Inap
  2. Penerimaan Pasien Rawat Inap
  3. Pelayanan Pasien Rawat Inap
  4. Pelayanan Pasien Keluar/pulang Rawat Inap
  5. Identifikasi Pasien di Ruang Rawat inap
  6. Pembayaran Pasien Rawat Inap
  7. Pengantar Pasien Masuk Rawat Inap (dari RJ, IGD, VK/PONEK)
  8. Penentuan Jaminan Pasien Masuk Rawat Inap
  9. Penentuan keluarga/Penanggung Jawabn Pasien Masuk Rawat Inap
  10. Penentuan Kelas Rawat Pasien Masuk Rawat Inap

  1. Alur Pendaftaran Pasien Rawat Inap
  2. Pendaftaran Pasien Rawat Inap
  3. Penjelasan Tarif dan Fasilitas Ruang Rawat Inap
  4. Persyaratan Adm Pasien Rawat Inap dengan Jaminan: Jamkesmas, Jamkesda, Askes, Astek dan Pasien Umum
  5. Penerimaan Pasien baru Rawat Inap
  6. Pelayanan Pasien Rawat Inap
  7. Pembayaran Pasien Rawat Inap
  8. Kebijakan Pemberian Informasi Pasien Rawat Inap

Sesuai dengan Jenis Penyakit/Kasus pasien dan lama rawat inap

Sesuai Peraturan Wali Kota Cimahi no.38 tahun 2017 Penetapan Tarif Pelayanan Kesehatan RSUD Cibabat Cimahi

Konsultansi/Visite Medik, AsKep, Tindakan Medis/Perawat Lainnya, Tempat Pelayanan/Perawatan

  1. Langsung
  2. Telp: 022-6652025
  3. Email: rsudcibabat@gmail.com
  4. Kotak Saran
  5. Petugas Pelayanan Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap"