Jaminan Kesehatan Nasional

  1. Surat Keterangan Tidak Mampu
  2. Surat Pertanggungjawaban Mutlak
  3. Surat Pernyataan Miskin
  4. Foto Rumah
  5. Fotocopy Kartu Keluarga

  1. Pemohon Datang ke Dinas Sosial
  2. Pemohon diarahkan ke SLRT (Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu)
  3. Pemohon disambut Petugas Layanan
  4. Pemohon menceritakan seputar keluhannya
  5. Pemohon memberikan dokumen yang dibutuhkan
  6. Petugas mengecek kelengkapan dokumen
  7. Petugas memberikan informasi terkait keluhan
  8. Petugas menginput Usulan JKN pemohon dan memberikan informasi lainnya
  9. Pemohon mengisi lembar kuisioner
  10. Pemohon Pulang

Jangka Waktu Penyelesaian adalah Jangka Waktu dari pemohon Datang sampai dengan Pemohon selesai bukan sampai JKN Pemohon Aktif.

Tidak dipungut biaya

Pengusulan Jaminan Kesehatan Nasional

Bisa Melalui Dinas Sosial Kabupaten Batang Hari dan atau

Bis Melalui Operator Desa/Kelurahan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jaminan Kesehatan Nasional"