Pelayanan Rehabilitasi Medik

  1. lembaran permintaan dokter, status RM
  2. pasien umum : identitas (KK,KTP,PASPORT,SIM)

  1. pasien/keluarga menyerahkan lembaran permintaan terpai dari dokter
  2. menunggu panggilan untuk dilakukan fisioterapi
  3. pencatatan di status RM
  4. penyerahan billing tindakan fisioterapi

waktu yang digunakan pada saat pasien dilakukan rehabilitasi medik sampai dengan selesai

biaya yang dikeluarkan pasien terhadap rehabilitasi medik yang diberikan berdasarkan surat rekomendasi dokter

Pelayanan Pasien Pemeriksaan Rehabilitasi Medik

apabila ada pasien yang tidak puas dengan pelayanan kami, bisa langsung menyampaian komplain ke bagian pengaduan RSUD landak. atau dapat menghubungi kami di email kami : landakrsud@yahoo.co.id

Terimakasih

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rehabilitasi Medik"