Surat Keterangan Miskin

  1. Surat Pengantar dari Kades/ Lurah
  2. Fotocopy KK
  3. Fotocopy KTP

  1. Mengajukan permohonan Pengantar Surat Keterangan Miskin
  2. Menerima dan Memeriksa kelengkapan persyaratan administrasi jika memenuhi syarat di catat ke dalam buku registrasi, jika tidak memenuhi syarat dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi
  3. Pengolahan berkas oleh kesekretariatan pelayanan umum
  4. Pemeriksaan dan Persetujuan oleh Sekretaris Camat sebagai Koordinator Pelayanan Umum
  5. Pengesahan oleh Camat
  6. Registrasi di Sekretariat
  7. Pemohon menerima berkas Surat Keterangan Miskin

1. Mengambil Nomor Antrian

2. Menunggu panggilan sesuai nomor urut

3. Menyerahkan berkas

4. Berkas diverifikasi dengan database oleh petugas

5. Jika benar dan sesuai petugas

6. Berkas di paraf kasi

7. Camat / Sekcam Tanda Tangan

8. Petugas menyerahkan Surat Keterangan Miskin ke pemohon

 

0

surat keterangan miskin

Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Miskin"