Perubahan Anggaran Dasar Koperasi

  1. Surat permohonan perubahan Anggaran Dasar
  2. Berita acara rapat perubahan Anggaran Dasar
  3. Draf perubahan Anggaran Dasar

  1. Koperasi mengajukan surat permohonan perubahan Anggaran Dasar
  2. Mengadakan Rapat anggota perubahan Anggaran Dasar
  3. Dibuatkan surat pengantar permohonan perubahan Anggaran Dasar dan semua Kelengkapan, dokumen berita acara dan draf perubahan dikirim ke notari

- Rapat anggota perubahan Anggaran Dasar

- Verifikasi dan validasi data

- Semua berkas dikirim ke notaris

Tidak dipungut biaya

Akta perubahan Anggaran Dasar

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perubahan Anggaran Dasar Koperasi"