Pelayanan Gizi

  1. 1. Untuk Pasien BPJS : a. Surat Rujukan FKTP, b. Kartu BPJS Asli, c. Kartu Identitas Pasien ( KTP,SIM Paspor)
  2. 2. Untuk Pasien Umum : a. Surat Rujukan dokter (kalau ada), b. Kartu Identitas Pasien ( KTP,SIM Paspor), c. kartu Nomor Rekam Medik (kalau ada), d. Pasien kecelakaan lalu lintas di tanggung oleh BPJS dan Jasa Raharja dengan ketentuan ada Laporan Kecelakaan dari Pihak Kepolisian
  3. 3. Untuk Pasien SKTM : a. Surat Rujukan dokter (kalau

  1. Pemesanan makan untuk pasien rawat inap: 1. Pramusaji mengambil buku DPMP (Daftar Permintaan Makan Pasien) dari ruang rawat inap yang telah diisi atas rekomendasi DPJP 2. Merekap hasil perhitungan sesuai dengan DPMP masing-masing masing ruang perawatan 3. Membuat labeling pasien dan menyiapkan peralatan makan pasien sesuai kelas perawatan 4. Melakukan pemorsian makanan sesuai dengan diet dan kelasnya. 5. Mendistribusikan makanan sesuai dengan diet dan identifikasi pasien
  2. Permintaan makan untuk pasien baru: 1. Perawat ruang menelfon ke instalasi gizi untuk permintaan diet pasien baru masuk 2. Tulis data pasien di Buku Daftar Permintaan Makan Pasien oleh petugas yang menerima telpon 3. Membuat labeling pasien dan menyiapkan peralatan makan pasien sesuai kelas perawatan 4. Melakukan pemorsian makanan sesuai dengan diet dan kelasnya. 5. Mendistribusikan makanan sesuai dengan diet dan identifikasi pasien

Waktu distribusi makanan
1. makan pagi : 06.15-07.000
2. selingan pagi : 09.30-10.00
3. Makan siang : 11.30-12.30
4. Selingan sore : 15.00-15.30
5. Makan sore : 16.30-17.30
6. Selingan malam : 19.00-19.30

Tidak dipungut biaya

1 Konsultasi Gizi dan 2 Menu diit pasien rawat jalan

1. Aplikasi LAPOR! di www.lapor.go.id / SMS 1708

2. SMS/WhatsApp 0811555420

3. Email : rsdatusanggul@gmail.com

4. Telp : (0517) 31075

5. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"