Pengaduan Tagihan Rekening

  1. Permohonan pengajuan keberatan tagihan
  2. Bukti pembayaran rekening terakhir

  1. Pemohon datang ke kantor cabang pelayanan atau PDAM pusat
  2. Petugas melakukan verifikasi dan validasi dengan pengecekan data
  3. Apabila pengajuan permohonan lengkap dan benar pemohon diberi pengarahan dan pemahaman tentang data tagihan
  4. Apabila ada kesalahan data tagihan diadakan cek lapangan dan diadakan penyesuaian angka meter dengan data yang sebenarnya
  5. Diadakan perubahan dengan diterbitkan berita acara jurnal koreksi kesalahan rekening air

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pengaduan Tagihan Rekening

PDAM Lawu Tirta Kab. Magetan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Tagihan Rekening"