Perubahan Golongan Pelanggan

  1. Surat Permohonan
  2. Bukti pembayaran rekening

  1. Pelanggan mengajukan permohonan
  2. Petugas melakukan verifikasi dan validasi dokumen pengajuan
  3. Apabila pengajuan permohonan lengkap dan benar cek lapangan dan di proses sesuai kebutuhan

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Perubahan Golongan Pelanggan

PDAM Lawu Tirta Kab. Magetan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perubahan Golongan Pelanggan"