Pelayanan Gizi Klinik

  1. membawa buku KIA,

  1. datanglah dengan membawa kartu kunjungan pasien puskesmas
  2. ambil nomor antrian dan melakukan pendaftaran di loket pendaftaran
  3. pasien dipanggil sesuai dengan antrian
  4. masuk ke ruang pelayanan Umum / KIA / MTBS
  5. masuk ke ruang poli gizi konseling
  6. pasien pulang

Sesuai dengan SOP dan Alur Pelayanan

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN KLINIK GIZI

jika ada komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Klinik"