Pelayanan Bedah

  1. 1. Membawa kartu identitas : KTP/Kartu keluarga
  2. 2. Membawa asli kartu BPJS/KIS (Pasien dengan jaminan)
  3. 3. Membawa surat rujukan/Surat pengantar Operasi
  4. 4. Membawa surat persetujuan tindakan
  5. 5. Membawa rekam medis pasien

  1. 1. Pasien/keluarga menandatangani persetujuan tindakan
  2. 2. Petugas mengantar pasien kekamar operasi
  3. 3. Petugas kamar operasi melakukan serah terima pasien
  4. 4. Tindakan medis dan keperawatan selama dikamar bedah
  5. 5. Pasien di observasi di ruang pemulihan/ Recovery Room
  6. 6. Petugas kamar operasi melakukan serah terima dengan petugas ruangan
  7. 7. Pasien pindah keruang rawat /pulang

Sesuai dengan kasus dan jenis tindakan

1.    Umum : Peraturan Daerah  Kabupaten Gowa Nomor 08 Tahun 2012 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan
2.    JKN : Permenkes    RI No.52  Tahun  2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

 

Pelayanan Instalasi Bedah Sentral

1.    Jika pasien tidak mendapatkan pelayanan sesuai yang diharapkan dapat mengajukan pengaduan langsung ke Unit Layanan Pengaduan RSUD Syekh Yusuf Kab. Gowa.
2.    Telepon : 0411- 866536
3.    SMS : 0821 9196 6060
4.    Website : rsudsyekhyusuf.com
5.    Email : pengaduan@rsudsyekhyusuf.com
6.    Kotak pengaduan

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bedah"