Pelayanan Gawat Darurat (IGD)

  1. 1. Kartu Identitas
  2. 2. Kartu BPJS/KIS (pasien dengan jaminan)

  1. 1. Pasein datang
  2. 2. Pendaftaran oleh keluarga/pengantar
  3. 3. Dilakukan tindakan medis sesuai keluhan
  4. 4. Pemeriksaan penunjang (bila di perlukan)
  5. 5. Penyerahan resep oleh petugas
  6. 6. Penyelesaian administrasi di kasir
  7. 7. Pengambilan obat
  8. 8. Pasien pulang/di rawat/ di rujuk

1.    Respon tindakan oleh petugas kurang dari  5 menit
2.    Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien.

 

1.    Umum : Peraturan Daerah  Kabupaten Gowa Nomor 08 Tahun 2012
       tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan
2.    JKN/KIS : PERMENKES RI No. 4 Tahun 2017 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Menteri Kesehatan No.52 Tahun 2016 tentang Standar Pelayanan Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program       Jaminan Kesehatan.

 

1.Pelayanan Pemeriksaan Pasien Rawat Jalan. 2.Pelayanan Pemeriksaan Pasien Rawat Inap. 3.Pelayanan Pemeriksaan Pasien Rawat Darurat

   Pengaduan dapat disampaikan melalui :
1.    Unit Pelayanan Pengaduan.
2.    Telepon : 0411- 866536
3.    SMS : 0821 9196 6060
4.    Website : rsudsyekhyusuf.com
5.    Email : Pengaduan@rsudsyekyusuf.com
6.    Kotak Pengaduan

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat (IGD)"