Layanan Tossa Keliling

  1. Dilaksanakan setiap hari Minggu

  1. kasi menerima arahan dari KAbid dan diteruskan kepada staff
  2. staf menerima perintah dari kasi
  3. Membuat jadwal layanan Perpustakaan motor Keliling
  4. Menyiapkan Armada
  5. Melakukan kegiatan Layanan Motor Keliling di Alun-alun Nganjuk sesuai jadwal yang sudah ada
  6. Pemustaka memilih bahan pustaka yang sudah disediakan dan mengembalikan yang sudah dipinjam
  7. Staf menerima buku yang sudah dikembalikan untuk diproses lebih lanjut

  1. Kadin Arpus memberi arahan kepada Kabid Perpustakaan untuk memberikan layanan Perpustakaan Motor Keliling (10 menit)
  2. Kabid memberi arahan kepada Pustakawan Ahli Muda Perpustakaan untuk memberikan layanan Perpustakaan Motor Keliling (5 menit)
  3. Pustakawan Ahli Muda menerima arahan dari Kabid dan diteruskan pada JFU untuk dilaksanakan (5 menit)
  4. JFU menerima perintah dari Pustakawan Ahli Muda untuk melakukan kegiatan layanan Motor keliling di Alun-Alun Nganjuk sesuai jadwal layanan (10 menit)
  5. JFU mengunjungi lokasi layanan Perpustakaan Motor keliling di Alun-Alun Nganjuk (5 menit)
  6. Pemustaka memilih bahan pustaka yang dipinjam sekaligus mengembalikan bahan pustaka yang sudah terbaca/ terpinjam ke JFU (30 menit)
  7. JFU menerima buku yang dikembalikan / dipinjam untuk diproses lebih lanjut (2 menit)

Tidak dipungut biaya

Layanan Perpustakaan Keliling

Tatap muka langsung dengan Pejabat

Pengelola / pengaduan :

Telepon (0358) 321704

Email : perpusnganjuk47@gmail.com

Instagram : @arpusnganjuk

FB : Dinas Arpust Kab Nganjuk

SP4N LAPOR

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Tossa Keliling"