Pelayanan promosi kesehatan (konsultasi)

  1. Rujukan Internal

  1. 1. Petugas mencocokkan identitas pasien
  2. 2. Petugas melakukan anemnesa pasien
  3. 3. Petugas memberikan pendidikan kesehatan terkait masalah pasien menggunakan media yang tersedia
  4. 4. Petugas mencatat semua yang dilakukan kepada pasien ke dalam buku register konsultasi petugas dan form rujukan
  5. 5. Pasien kembali ke poli

  1. Petugas mencocokan identitas pasien
  2. Petugas melakukan anemnesa pasien
  3. Petugas memberikan pendidikan kesehtatan terkait masalah pasien menggunakan media yang tersedia
  4. Petugas mencatat semua yang dilakukan kepada pasien ke dalam buku register konsultasi petugas dan form rujukan
  5. Pasien kembali ke poli

Sesuai Peraturan Bupati Nomor 7 Tahun 2015

Jasa Layanan Kesehatan

  1. E-Mail: puskesmasgantung@belitungtimurkab.go.id
  2. Kepala PUSKESMAS Gantung; HP : 081977801976
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan promosi kesehatan (konsultasi)"