Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Jalan Kabupaten

  1. Surat permohonan yang berisi data atau identitas pemohon sesuai Formulir A.1
  2. Surat pernyataan bertanggung jawab atas kewajiban memelihara dan menjaga bangunan dan jaringan utilitas / iklan/media informasi/bangunan-bangunan/bangunan gedung untuk keselamatan umum dan menganggung segala resiko atas segala akibat yang mungkin ditimbulkan dari kerusaskan yang terjadi atas sarana atau prasarana yang di bangun/dipasang pada bagian-bagian jalan yang dimohon sesuai dengan Formulir A.2
  3. Mengisi Persyaratan Teknis mencakup lokasi, rencana teknis dan jadwal waktu pelaksanaan

  1. Pemohon melengkapi dokumen persyaratan
  2. Evaluasi dan peninjauan lapangan
  3. Pembuatan rekomendasi penyelenggara jalan dilakukan dalam jangka waktu paling lama 5 (lima) hari kerja sejak dilakukan evaluasi dan peninjauan lapangan.

Setelah pemohon memenuhi persyaratan, dilakukan evaluasi dan peninjauan lapangan. Paling lama 5 (lima) hari kerja sejak diterimanya permhonan yang telah memenuhi persyaratan. Pembuatan rekomendasi penyelenggara jalan dilakukan dalam jangka waktu paling lama 5 (lima) hari kerja sejak dilakukan evaluasi dan peninjauan lapangan.

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pemanfaatan Ruas Jalan Kabupaten

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Jalan Kabupaten"