Layanan Referensi dan Serial

  1. Mengisi buku pengunjung perpustakaan

  1. Mengisi buku pengunjung perpustakaan
  2. Mengisi buku pengunjung layanan referensi dan serial
  3. Mengambil buku dengan tertib atau menanyakan kepada petugas
  4. Baca di tempat dan tidak dipinjamkan;

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Referensi dan Serial

Email  : perpusdabeltim@gmail.com
HP      : 0817207161
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Referensi dan Serial"