Sewa Gedung Bina Satria

  1. KTP
  2. SURAT PERMOHONAN

  1. Membuat surat permohonan peminjaman Gedung Bina Satria di tujukan ke Kepala Bagian Umum
  2. Datanglah dengan membawa fotocopy KTP dan Surat Permohonan perorangan atau organisasi
  3. Memberitahu Tanggal, Bulan dan Tahun untuk sewa Gedung ke petugas
  4. Petugas akan melakukan pencatatan dan penjwalan Tanggal, Bulan dan Tahun untuk sewa
  5. Petugas melakukan pembuatan surat rekomendasi Sekretaris Daerah
  6. Tunggu Proses Persetujuan Surat Rekomendasi Sekretaris Daerah sekitar 7 Hari Kerja, bila sudah selesai akan diberitahu dan dapat di ambil
  7. Sudah selesai Surat Rekomendasi Sekretaris Daerah anda bisa melakukan pembayaran retribusi ke Bendahara Penerima

7 Hari kerja

TARIF BERDASARKAN PERATURAN DAERAH NO 09 TAHUN 2011
TARIF RETRIBUSI 
- LAPANGAN APEL DR MURJANI SEBERSAR RP. 5.000.000,-
-GEDUNG BINA SATRIA SEBESAR  RP. 5.000.000,-

Sewa Gedung

Email                                                    : umum@banjarbarukota.go.id
Telepon                                                :   0511  4772569
Facebook                                             :  Bagian Umum
Contact Person Pelayanan Sewa        :  WA  085345657779
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sewa Gedung Bina Satria"