pelayanan USILA

  1. 1. Tersedianya family folder/rekam medis pasien diruang USILA

  1. Pasien datang ke Posyandu
  2. Pasien mendaftar ke meja 1
  3. Pasien dilakukan pengukuran TB, BB dan tekanan darah di meja 2
  4. Pencatatan dan pengisian KMS di meja 3
  5. Pasien diberikan penyuluhan dan pemberian makanan tambahan di meja 4
  6. Pasien diberikan pelayanan medis di meja 5
  7. Pasien dipersilahkan pulang

pelayanan biasanya dilakukan juga di desa (posbindu) waktu penyelesaiannya tergantung banyaknya pengunjung

sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Sumenep nomor 6 tahun 2018 tentang Retribusi Jasa Umum

pelayanan USILA

aduan langsung ke Puskesmas, SMS dan WA centre (082337360796), Survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), SMD (Survey Mawas Diri), dan Rapat Tribulanan Lintas Sektor
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan USILA"