pelayanan UGD

  1. 1. Pasien datang sendiri atau didampingi keluarga
  2. 2. Tersedia rekam medis pasien
  3. 3. Pasien membutuhkan pelayanan gawat darurat
  4. 4. Pasien menunjukkan identitas jelas
  5. 1. Pasien datang sendiri atau didampingi keluarga
  6. 2. Tersedia rekam medis pasien
  7. 3. Pasien membutuhkan pelayanan gawat darurat
  8. 4. Pasien menunjukkan identitas jelas
  9. 1. Pasien datang sendiri atau didampingi keluarga
  10. 2. Tersedia rekam medis pasien
  11. 3. Pasien membutuhkan pelayanan gawat darurat
  12. 4. Pasien menunjukkan identitas jelas

  1. Pasien datang sendiri/dengan keluarga langsung ke UGD
  2. Petugas UGD langsung melakukan pemeriksaan fisik
  3. Petugas UGD melakukan pengukuran antropometri pasien
  4. Petugas UGD menganamnesa pasien
  5. Petugas UGD melaporkan kondisi pasien kepada dokter jaga UGD
  6. Pasien diberikan informed consent untuk dilakukan tindakan selanjutnya jika diperlukan
  7. Dokter dan petugas UGD memeriksa kondisi pasien dan melakukan tindakan jika diperlukan
  8. Pasien diobservasi di UGD
  9. Pasien datang sendiri/dengan keluarga langsung ke UGD
  10. Petugas UGD langsung melakukan pemeriksaan fisik
  11. Petugas UGD melakukan pengukuran antropometri pasien
  12. Petugas UGD menganamnesa pasien
  13. Petugas UGD melaporkan kondisi pasien kepada dokter jaga UGD
  14. Pasien diberikan informed consent untuk dilakukan tindakan selanjutnya jika diperlukan
  15. Dokter dan petugas UGD memeriksa kondisi pasien dan melakukan tindakan jika diperlukan
  16. Pasien diobservasi di UGD
  17. Pasien datang sendiri/dengan keluarga langsung ke UGD
  18. Petugas UGD langsung melakukan pemeriksaan fisik
  19. Petugas UGD melakukan pengukuran antropometri pasien
  20. Petugas UGD menganamnesa pasien
  21. Petugas UGD melaporkan kondisi pasien kepada dokter jaga UGD
  22. Pasien diberikan informed consent untuk dilakukan tindakan selanjutnya jika diperlukan
  23. Dokter dan petugas UGD memeriksa kondisi pasien dan melakukan tindakan jika diperlukan
  24. Pasien diobservasi di UGD

respon pelayanan UGD < 5 menit sesuai dengan jenis kasus dan tindakan

sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Sumenep nomor 6 tahun 2018 tentang Retribusi Jasa Umum

Pelayanan tanggap darurat pasien UGD

aduan langsung ke Puskesmas, SMS dan WA centre (082337360796), Survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), SMD (Survey Mawas Diri), dan Rapat Tribulanan Lintas Sektor
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan UGD"