Pelayana KIA KB

  1. 1. Kartu family folder/rekam medis pasien sudah ada di balai pengobatan umum
  2. 2. Untuk ibu hamil yang memeriksakan dirinya membawa buku KIA-KB
  3. 1. Kartu family folder/rekam medis pasien sudah ada di balai pengobatan umum
  4. 2. Untuk ibu hamil yang memeriksakan dirinya membawa buku KIA-KB
  5. 1. Kartu family folder/rekam medis pasien sudah ada di balai pengobatan umum
  6. 2. Untuk ibu hamil yang memeriksakan dirinya membawa buku KIA-KB

  1. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomer urut antrian family folder
  2. Petugas mempersilahkan pasien untuk masuk
  3. Petugas menganamnesa pasien sesuai dengan keluhannya
  4. Petugas mencatat hasil anamnesa pada rekam medis pasien
  5. Petugas melakukan pengukuran TB dan BB pasien
  6. Petugas mencatat hasil pengukuran TB dan BB pasien
  7. Petugas mempersilahkan pasien berbaring di bed pasien untuk diperiksa
  8. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien
  9. Petugas mengkonsulkan hasil pemeriksaan pasien kepada dokter
  10. Dokter memberikan terapi kepada pasien
  11. Pasien yang memerlukan pemeriksaan penunjang diberikan rujukan internal ke laboratorium oleh dokter
  12. Untuk pemeriksaan ibu hamil dilakukan pemeriksaan ANC terpadu
  13. Ibu hamil setelah diperiksa KIA dan dokter dirujuk ke poli gigi, laboratorium dan konseling gizi
  14. Dokter meresepkan obat kepada pasien
  15. Pasien dipersilahkan menunggu obat di depan kamar obat
  16. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomer urut antrian family folder
  17. Petugas mempersilahkan pasien untuk masuk
  18. Petugas menganamnesa pasien sesuai dengan keluhannya
  19. Petugas mencatat hasil anamnesa pada rekam medis pasien
  20. Petugas melakukan pengukuran TB dan BB pasien
  21. Petugas mencatat hasil pengukuran TB dan BB pasien
  22. Petugas mempersilahkan pasien berbaring di bed pasien untuk diperiksa
  23. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien
  24. Petugas mengkonsulkan hasil pemeriksaan pasien kepada dokter
  25. Dokter memberikan terapi kepada pasien
  26. Pasien yang memerlukan pemeriksaan penunjang diberikan rujukan internal ke laboratorium oleh dokter
  27. Untuk pemeriksaan ibu hamil dilakukan pemeriksaan ANC terpadu
  28. Ibu hamil setelah diperiksa KIA dan dokter dirujuk ke poli gigi, laboratorium dan konseling gizi
  29. Dokter meresepkan obat kepada pasien
  30. Pasien dipersilahkan menunggu obat di depan kamar obat
  31. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomer urut antrian family folder
  32. Petugas mempersilahkan pasien untuk masuk
  33. Petugas menganamnesa pasien sesuai dengan keluhannya
  34. Petugas mencatat hasil anamnesa pada rekam medis pasien
  35. Petugas melakukan pengukuran TB dan BB pasien
  36. Petugas mencatat hasil pengukuran TB dan BB pasien
  37. Petugas mempersilahkan pasien berbaring di bed pasien untuk diperiksa
  38. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien
  39. Petugas mengkonsulkan hasil pemeriksaan pasien kepada dokter
  40. Dokter memberikan terapi kepada pasien
  41. Pasien yang memerlukan pemeriksaan penunjang diberikan rujukan internal ke laboratorium oleh dokter
  42. Untuk pemeriksaan ibu hamil dilakukan pemeriksaan ANC terpadu
  43. Ibu hamil setelah diperiksa KIA dan dokter dirujuk ke poli gigi, laboratorium dan konseling gizi
  44. Dokter meresepkan obat kepada pasien
  45. Pasien dipersilahkan menunggu obat di depan kamar obat

25 menit adalah waktu penyelesaian untuk pasien ANC ibu hamil baru

sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Sumenep nomor 6 tahun 2018 tentang Retribusi Jasa Umum

Pelayanan pasien KIA KB

aduan langsung ke Puskesmas, SMS dan WA centre (082337360796), Survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), SMD (Survey Mawas Diri), dan Rapat Tribulanan Lintas Sektor
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayana KIA KB"