Pelayanan Balai Pengobatan Umum

  1. 1. Kartu family folder/rekam medis pasien sudah ada di balai pengobatan umum
  2. 1. Kartu family folder/rekam medis pasien sudah ada di balai pengobatan umum
  3. 1. Kartu family folder/rekam medis pasien sudah ada di balai pengobatan umum

  1. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomer urut antrian family folder
  2. Petugas mempersilahkan pasien untuk masuk
  3. Petugas menganamnesa pasien sesuai dengan keluhannya
  4. Petugas mencatat hasil anamnesa pada rekam medis pasien
  5. Petugas melakukan pengukuran TB dan BB pasien
  6. Petugas mencatat hasil pengukuran TB dan BB pasien
  7. Petugas mempersilahkan pasien berbaring di bed pasien untuk diperiksa
  8. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien
  9. Dokter memeriksa dan memberikan terapi kepada pasien
  10. Psien yang memerlukan pemeriksaan penunjang diberikan rujukan internal ke laboratorium oleh dokter
  11. Dokter meresepkan obat kepada pasien
  12. Untuk pasien yang membutuhkan konseling khusus (Gizi/kesling), diberikan rujukan internal oleh dokter
  13. Pasien dipersilahkan menunggu obat di depan kamar obat
  14. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomer urut antrian family folder
  15. Petugas mempersilahkan pasien untuk masuk
  16. Petugas menganamnesa pasien sesuai dengan keluhannya
  17. Petugas mencatat hasil anamnesa pada rekam medis pasien
  18. Petugas melakukan pengukuran TB dan BB pasien
  19. Petugas mencatat hasil pengukuran TB dan BB pasien
  20. Petugas mempersilahkan pasien berbaring di bed pasien untuk diperiksa
  21. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien
  22. Dokter memeriksa dan memberikan terapi kepada pasien
  23. Psien yang memerlukan pemeriksaan penunjang diberikan rujukan internal ke laboratorium oleh dokter
  24. Dokter meresepkan obat kepada pasien
  25. Untuk pasien yang membutuhkan konseling khusus (Gizi/kesling), diberikan rujukan internal oleh dokter
  26. Pasien dipersilahkan menunggu obat di depan kamar obat
  27. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomer urut antrian family folder
  28. Petugas mempersilahkan pasien untuk masuk
  29. Petugas menganamnesa pasien sesuai dengan keluhannya
  30. Petugas mencatat hasil anamnesa pada rekam medis pasien
  31. Petugas melakukan pengukuran TB dan BB pasien
  32. Petugas mencatat hasil pengukuran TB dan BB pasien
  33. Petugas mempersilahkan pasien berbaring di bed pasien untuk diperiksa
  34. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien
  35. Dokter memeriksa dan memberikan terapi kepada pasien
  36. Psien yang memerlukan pemeriksaan penunjang diberikan rujukan internal ke laboratorium oleh dokter
  37. Dokter meresepkan obat kepada pasien
  38. Untuk pasien yang membutuhkan konseling khusus (Gizi/kesling), diberikan rujukan internal oleh dokter
  39. Pasien dipersilahkan menunggu obat di depan kamar obat

15 Menit

sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Sumenep nomor 6 tahun 2018 tentang Retribusi Jasa Umum

Pelayanan Pengobatan Dasar umum

aduan langsung ke Puskesmas, SMS dan WA centre (082337360796), Survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), SMD (Survey Mawas Diri), dan Rapat Tribulanan Lintas Sektor
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Balai Pengobatan Umum"