Instalasi Rawat Inap

  1. 1.Surat pengantar /permintaan rawat inap 2.Kartu identitas/KTP 3.Kartu BPJS(Jamkesmas,Kartu Askes,Kartu Jamsostek) 4.Kartu Jamkesda 5.Surat rujukan

  1. Keterangan: 1.Melakukan pendaftaran rawat inap 2.Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap 3.Petugas rawat inap timbang terima pasien dan orientasi ruangan 4.Asuhan medis dan keperawatan selama perawatan 5.Perencanaan pulang pasien 6.Penyelesaian administrasi di kasir 7.Pasien pulang/rujuk

1 Jam

II. TARIF RAWAT INAP      
           
  TARIF RUANGAN UNTUK RAWAT INAP    
  No Ruang Kelas Jumlah
  1. VIP                        120,000
  2. Utama                          90,000
  3. I                          60,000
  4. ICU                          60,000
  5. II                          30,000
  6. III                          15,000
  7 Perinatologi                            60,000
  8 Isolasi  sesuai kelas I 
  9 Pulih sadar    sesuai kelas II 
  10 One day care   30,000
  11 Day care    15,000
  12 Rawat gabung   50 i tarif ibunya

Pelayanan Instalasi Rawat Inap

1. Email          : rsud_hadjiboejasin@yahoo.co.id
2. Telp            : 0512-22009 / 051221082
3. SMS            : 0811555914
4. Kotak saran
5. Petugas informasi dan pengaduan
 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rawat Inap"