Diprioritaskan pada penanganan pasien sesuai kegawat daruratan
Pendaftaran dapat dilakukan secara simultan dengan penanganan pasien
1. Respon tindakan oleh petugas kurang dari 5 menit
2. Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien
Umum : sesuai perda/perbup
JKN : PERMENKES
Pelayanan Gawat Darurat
a. Ruang pengaduan : Lantai 1 & 3 RSUD Majalaya
b. Kotak Saran
c. Nomor Telepon : 022-5950035 ext. 168
d. Email : rsud_majalaya@yahoo.co.id
e. Ingtegrasi LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) SMS Ke 1708
f. SMS GAteway ke 08112000220 / 081224843919
e. Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.