Pelayanan Kasir/Loket Pembayaran Pasien Rawat Inap

  1. Rekening tagihan rawat inap

  1. Pasien menyerahkan rekening pembayaran dari ruang rawat inap
  2. Petugas menginput data pembayaran sesuai data rekening pembayaran
  3. Petugas mencetak kwitansi pembayaran
  4. Pasien diminta membayar tagihan ke Bank NTT
  5. Pasien menerima bukti pembayaran dari Bank NTT
  6. Pasien kembali ke ruang rawat inap dan menyerahkan bukti pembayaran ke pada petugas ruang rawat inap

  1. Pasien menyerahkan rekening pembayaran dari ruang rawat inap : 5 menit
  2. Petugas menginput data pembayaran sesuai data rekening pembayaran: 20 menit
  3. Petugas mencetak kwitansi pembayaran : 10 menit
  4. Pasien diminta membayar tagihan ke Bank NTT; 10 menit
  5. Pasien menerima bukti pembayaran dari Bank NTT: 10 menit
  6. Pasien kembali ke ruang rawat inap dan menyerahkan bukti pembayaran ke pada petugas ruang rawat inap: 5 menit

Umum: Sesuai Peraturan Daerah Kab Manggarai Nomor 10 Tahun 2012
 

Bukti Pembayaran Pelayanan Rawat Inap

1.Website           :www.rsuddrbenmboi.com
2.Telp                 :(0385) 21389
3.Kotak saran
4.Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir/Loket Pembayaran Pasien Rawat Inap"