Pelayanan Pengelolaan Limbah

  1. Surat Pengantar / pemberitahuan
  2. Menginventaris Limbah
  3. Membawa Data Limbah Padat dan Cair

  1. Pastikan Limbah sudah diinventaris Petugas
  2. Ambil Data Inventaris Limbah yang sudah dibuat petugas lapangan, yang menghasilkan limbah medis memasukkan limbah medis ke dalam kantong plastik warna kuning, sedangkan limbah domestik menggunakan kantong plastik berwarna hitam
  3. Lakukan Pengolahan Limbah sesuai jenisnya, Tunggu sampai proses Selesai

Pelayanan Pengelolaan Limbah dilakukan setiap hari 

-

1. Pelayanan Pengelolaan Limbah Medis 2. Pelayanan Pengolahan Air Limbah 3. Pelayanan Pembersihan Ruangan Medis

  1. Secara langsung

  2. Petugas informasi dan pengaduan
  3. Kotak saran
  4. Telp       : 0538-22051
  5. SMS       : 085820823581
  6. Email     : rsud_seruyan@yahoo.com
  7. Facebook    : RumahSakitKualaPembuang
  8. Instagram : rsud_kualapembuang
  9. Website     : http://rsudkualapembuang.wordpress.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengelolaan Limbah"