Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit

  1. Membawa Surat Permohonan Pemeliharaan Barang/alat yang ( Rusak Ringan)
  2. Melakukan Inventaris Barang dari Laporan/Pengaduan
  3. Melakukan Serah Terima arang/Alat yang akan dilakukan pemeliharaan

  1. Pastikan Barang/Alat untuk dilakukan inventaris dibuat Berita Acara sebelum dibawa untuk dilakukan Pemeliharaan
  2. Pastikan Barang / Alat yang dibawa untuk dilakukan Pemeliharaan sudah sesuai dengan Barang / Alat yang terulis pada Dokumen Berita Acara
  3. Proses perrbaikan Barang/Alat yang selesai akan diberitahukan kembali

  1. Untuk Pemeliharaan Alat non Medis (1 sampai 2 Hari Kerja)
  2. Untuk Pemeliharaan Alat Medis ( 2 sampai 7 Hari Kerja )

Catatan :

  • Poin 2 : Untuk Alat Medis Pemeliharaannya dibutukan waktu perbaikan yang disesuaikan dengan Tingkat kerusakan pada Alat Medisnya 

-

Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit

  1. Secara langsung

  2. Petugas informasi dan pengaduan
  3. Kotak saran
  4. Telp       : 0538-22051
  5. SMS       : 085820823581
  6. Email     : rsud_seruyan@yahoo.com
  7. Facebook    : RumahSakitKualaPembuang
  8. Instagram : rsud_kualapembuang
  9. Website     : http://rsudkualapembuang.wordpress.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit"