Jasa Konsultasi (Tamu)

  1. Menyampaikan permohonan konsultasi (surat/telpon/ datang langsung)
  2. Tamu yang berkunjung melengkapi identitas diri dan tujuannya

  1. Tamu mengisi form kunjungan (buku Tamu) di resepsionis dan meninggalkan identitas diri digantikan ID CARD TAMU
  2. Petugas mengkonfirmasi/menelpon unit yang dituju
  3. Bila direkomendasikan petugas mengantar tamu keruangan yang dituju
  4. Proses Konsultasi
  5. Setelah selesai tamu mengembalikan ID Card dan mengambil Identitas diri yang dijaminkan

1 (satu) Jam

Tidak dipungut biaya (gratis)

jasa konsultasi

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Direktur melalui Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Sistim Informasi (BAAKPSI)  Politeknik Negeri Lampung (Polinela).
Alamat  : Jl. Soekarno-Hatta, No.10, Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. 35141
 
  1. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:
Telepon   : 0721-703995 psw. 108
Faksimile : 0721-787309
Email       : humas@polinela.ac.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jasa Konsultasi (Tamu)"