kisaran waktu penyelesaian surat
1. penerima berkas dari masyarakat (2 menit)
2. memferifikasi berkas (2 menit)
3. membuat permohonan SKCK dan mencetak (5 menit)
4. meregister kesurat masuk ( 5 menit)
5. menyerahkan hasil pembuatan SKCK ke pemohon/masyarakat (1 menit)
struktur biaya
1. kami tidak menarik biaya sepeserpun
2. tergantung keiklasan seseorang klau memberi kami mengambilnya sebagai pengganti kertas
3. kebanyakan mengambil dari anggaran dana desa
Pengantar SKCK
apabila ada pengaduhan dari masyarakat :
1. pelayanan desa glagahwero bisa melalui nomer telepon (081246475046)
2. langsung datang ke kantor desa glagahwero pada waktu jam kerja 07.30 WIB
3. hari libur tetap bisa melayani surat melalui nomer telepon di atas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.