Penerbitan surat pengantar permohonan SKCK

  1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga
  2. Membawa surat pengantar dari RT/RW
  3. Fotocopy Ijazah/ Akta Kelahiran
  4. Fotocopy KTP

  1. Pemohon datang langsung ke kantor kelurahan dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan
  2. Petugas mencatat/meregistrasi permohonan pembuatan SKCK dan meneliti berkas peemohonan dan menyerahkan kepada petugas operator apabila persyaratan lengkap dan mengembalikan berkas kepada pemohon apabila berkas tidak lengkap untuk dilengkapi
  3. Petugas/operator menginput data pemohon dan mencetak permohonan SKCK
  4. Petugas mengajukan penandatanganan kepada yang berwenang Lurah atau Sekel dan diparaf oleh Kasi
  5. Lurah atau Sekal menandatangani permohonan SKCK
  6. Petugas memberikan kepada pemohon

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKCK)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan surat pengantar permohonan SKCK"