Pelayanan Rawat Jalan

  1. 1. Pasien Umum - Kartu Berobat (Bila ada) - Kartu Identitas (KTP)
  2. 2. Pasien BPJS/Asuransi : a. Kartu berobat (bila ada) b. Kartu BPJS c. Surat Rujukan Asli d. KTP e. Surat Keterangan tidak Mampu (Pasien Miskin)

  1. 1. Pasien Baru dan Lama langsung mengambil nomor antrian pendaftaran
  2. 2. Pasien menuju ke loket pendaftaran untuk proses : - Petugas mengisi mengisi formulir dan data pasien - Pembuatan surat Egibilitas bagi pasien BPJS
  3. 3. Pasien menuju ke Poliklinik sesuai dengan jenis penyakit : a. Pasien di periksa oleh dokter b. Jika perlu dilakukan pemeriksaan penunjang (Laboratorium & Rontgen) c. Hasil pemeriksaan diserahkan ke dokter yang memeriksa setelah hasilnya di baca
  4. 4. Jika pasien mendapatkan resep, maka langsung menuju ke apotik, jika tidak, maka pasien : a. Bisa langsung pulang/rawat inap/rujuk ke RS yang lebih tinggi (bagi pasien BPJS) b. Bisa langsung menuju ke kasir dan bisa pulang/rawat inap/rujuk ke RS yang lebih tinggi (bagi pasien umum)
  5. 5. Setelah mendapat obat dari apotik, maka pasien : a. Bisa langsung pulang/rawat inap/rujuk ke RS yang lebih tinggi (bagi pasien BPJS) b. Bisa langsung menuju ke kasir dan bisa pulang/rawat inap/rujuk ke RS yang lebih tinggi (bagi pasien umum)

     a. Senin-Kamis    : Pukul 08.00-12.00
     b. Jum’at             : Pukul 08.00 – 11.00
    c. Sabtu               :  Pukul 08.00 – 12.30

1. Umum : Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo No.  8 tahun 2014
2.
BPJS/KIS :
             Permenkes No. 64 Tahu 2016
             Permenkes No. 4 Tahun 2017

Pelayanan spesialis penyakit dalam, Pelayanan Spesialis Anak, Pelayanan Spesialis Jiwa, Pelayanan Spesialis Mata, Pelayanan Spesialis Obgyn, Pelayanan Spesialis Bedah, Pelayanan Dokter Gigi

Email : rsud.hah.gorontalo@gmail.com
SMS : 085396215026
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"