Set up Learning Management System (LMS)

  1. Mengirimkan surat permohonan penyelenggaraan Set up Learning Management System kepada Pihak UPT e-Learning ITB

  1. Instansi terkait telah memiliki server dan jaringan internet yang baik
  2. Instansi terkait mengirimkan surat permohonan konsultasi pengembangan e-Learning kepada Pihak UPT e-Learning ITB
  3. UPT e-Learning membalas surat permohonan, melakukan penjadwalan dan mengadakan pertemuan dengan instansi/pihak terkait
  4. UPT e-Learning meninjau sarana dan prasarana (server, koneksi internet dsb) pada instansi terkait
  5. UPT e-Learning dan pihak terkait membuat MOU
  6. UPT e-Learning membuat analisis proyek, menyerahkan hasil analisis dan memberikan rekomendasi LMS, plugin dsb
  7. UPT e-Learning melakukan instalasi, Mendesain template dan set up LMS kemudian melakukan monitoring pelaksanaan system pembelajaran melalui pendekatan e-Learning pada instansi terkait
  8. UPT e-Learning melakukan evaluasi program dan memberikan rekomendasi kepada pihak terkait.

Setelah menerima surat permohonan penyelenggaraan Set up Learning Management System, surat akan diproses minimal 1 hari masa kerja

Rp. 50,000,000

Set up Learning Management System (LMS)

1. Email    : info@elearning.itb.ac.id
2. Telp    : 022-86010140
3. Fax    : -
4. Kotak Saran    : http://event.elearning.itb.ac.id/support
5. Petugas Informasi dan pengaduan : Mochamad Rizal Fikri dan Teguh Mulyono

 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Set up Learning Management System (LMS)"