Instalasi Rawat Inap

  1. 1. KARTU IDENTITAS /KTP
  2. 2. KARTU BPJS
  3. 3. SURAT RUJUKAN/PENGANTAR OPNAME
  4. 4. SEP /SURAT PERSETUJUAN TINDAKAN

  1. 1. Pasien Melakukan Pendaftaran DI SO 2. Pasien Di Ambulasi Dari IGD Menuju Ruang Perawatan Sesuai Indikasi Penyakit Atau Haknya 3. Pasien Masuk Keruang Perawatan 4. Perawat Mengarahkan Pasien Ke Ruang Perawatan Sesuai Kelasnya (Haknya) 5. Pasien Langsung Mendapatkan Pelayanan Dasar Keperawatan 6. Dokter Melakukan VISITE Terhadap Pasien

1. Pasien Terlebih dahulu melakukan registrasi pendaftaran di Pelayanan Sentral Opname
2. Petgas Akan Melakukan Ambulasi untuk mengantar pasien Ke ruang Perawatan 
3. Perawat Menerima Pasien Langsung Mengarahkan Pasien Ke Kamar atau Ruang Perawatan Sesuai Pilihan Pasien Atau Klaim Jaminan Masien
4. Tindakan Pelayanan Keperawatan dasar Guna Mengisi Status Diagnosa Pelayanan Perawat
5. Dokter Penanggung Jawab Melakukan Visite  Setiap Hari Selama Pasien dirawat Sesuai Status Pasien
6. Pelayanan Keperawatan Dilakukan Setiat Hari Selama Pasien dirawat Berdasarkan Status Pasien
7. Pelayanan Gizi Baik Berupa Konsul Gisi serta Pengontrolan Makan Pasien Di Lakukan Setiap Hari Selama Pasein Dirawat

  1. Biaya Konsul dan Visite Dokter
  2. Biaya Tindakan Perawat
  3. Biaya Penunjang
  4. Biaya Sarana dan BHP
  5. Biaya Obat
  6. Biaya Administrasi
Sesuai dengan :
1. PERDA NO. 2 THN 2017 Tentang Tarif Pelayanan
2. Standar Klaim BPJS Berdasarkan INACBGS dan Permenkes No. 4 Tahun 2017
 

1. Ruang Perawatan Anak ( Melati ) 2. Ruang Perawatan Obgyn (Mawar) 3. Ruang Perawatan Internis (Teratai) 4. Ruang Perawata Saraf (Cempaka) 5. Ruang Perawatan THT, Gigi dan Mulut 6. Ruang Perawatan Bedah 7. Ruang Perawatan Kelas I 8. Ruang Perawatan Kelas III 9. Ruang Perawatan VIP

Emai  :
rsudmakkasau.parepare@gmail.com
Telp              : -
Sms / Wa     : 085 240 438 994 
Kotak saran  : 3
Website        : -
Petugas informasi dan pengaduan : Suariany
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rawat Inap"