Petugas laundry membawa linen kotor menggunakan kereta dorong ( troly) menggunakan apd dan mencuci tangan terlebih dahulu
Petugas laundry membawa linen kotor menggunakan kereta dorong ( troly) menggunakan apd dan mencuci tangan terlebih dahulu
Petugas laundry membawa linen kotor menggunakan kereta dorong ( troly) menggunakan apd dan mencuci tangan terlebih dahulu
Petugas laundry membawa linen kotor menggunakan kereta dorong ( troly) menggunakan apd dan mencuci tangan terlebih dahulu
Linen kotor infeksius dan non infeksius sudah dipisahkan oleh petugas ruangan
Petugas laundry memasukan linen kotor sesuai kelompoknya masing masing pada penampungan linen kotor / troly yang telah dihitung dan dicatat oleh petugas ruangan
pengambilan linen kotor pagi hari jam 07.00-08.00 siang 13.00-14.00
Tutup kembali tempat penampungan loundry dan dikumpulkan di instalasi laundry.
Petugas instalasi laundry mencuci linen sesuai dengan jenis linen kotor
Pegeringan linen bersih pasca pencucian
Penyetrikaan linen bersih
Penyimpanan linen dan pendrisbusian linen pukul 10.00-14.00
9 Jam
Bagi Pasien Umum : Tarif Tindakan sesuai dengan Tarif PERDA yang berlaku, Bagi Pasien BPJS : Pelayanan Gratis sesuai dengan paket INA CBGs.
Laundry
Bila pelayanan kurang memuaskan, pelanggan dapat menyampaikan keluhan atau saran melalui :1. Langsung pada petugas di unit kegiatan;2. Website/ email;3. Kotak saran;4. Langsung pada Bagian Humas atau Pelayanan;
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.