Pelayanan Gizi

  1. a. Surat Pengantar
  2. b. Permintaan diet di rekam medik pasien

  1. a. Rawat Jalan
  2. 1) Pasien di rawat jalan
  3. 2) Apabila tidak ada indikasi terapi diet pasien diberikan penyuluhan gizi umum, apabila ada indikasi diarahkan ke klinik gizi untuk mendapatkan konseling gizi,
  4. 3) Pasien diarahkan kembali ke rawat jalan.
  5. b. Rawat Inap
  6. 1) Pasien masuk di rawat inap
  7. 2) Pengkajian diet pasien
  8. 3) Perencanaan makanan, makanan biasa atau makanan khusus
  9. 4) Pengolahan makanan biasa dan makanan khusus
  10. 5) Penyajian makanan biasa dan makanan khusus
  11. 6) Pemantauan asupan makanan
  12. 7) Konseling gizi bagi pasien pulang

  1. Rawat Jalan 15-30 menit
  2. Rawat Inap sesuai jadual makan

  1. Tarif pelayanan untuk pasien BPJS gratis
  2. Tarif pelayanan untuk pasien umum sesuai Perda.

Gizi pasien terpenuhi dengan baik.

Pengaduan dan Informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui :
  1. Humas RSUD Kota Bima
  2. SMS center    : 082 342 736 123
  3. Email             : rsudkotabima@gmail.com
  4. Kotak saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store