Pelayanan Kasir

  1. 1. Pasien Baru : KTP
  2. 2. Pasien Lama : KTP,Kartu Berobat

  1. Rawat Jalan :
  2. -   Pasien/keluarga menyerahkan mobilisasi tindakan
  3. -   Menunggu panggilan
  4. -   Pengecekan biling oleh petugas
  5. -   Penyelesaian administrasi
  6. Rawat Inap :
  7. -   Keluarga/penanggungjawab pasien menyerahkan mobilisasi tindakan Rawat Inap
  8. -   Menunggu panggilan
  9. -   Pengecekan biling oleh petugas
  10. Penyelesaian administrasi

Buka 24 jam/hari

Sesuai Perda Kab.Padang Pariaman No.1 Tahun 2018 tentang Retribusi Layanan Kesehatan

Kasir

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"