Pelayanan Instalasi Hemodialisa

  1. SEP jika pasien BPJS/KIS
  2. Bukti pembayaran bagi pasien umum
  3. Pengantar dokter / Traveling
  4. Berkas Rekam Medis bagi pasien rawat inap

  1. Menyerahkan SEP Jaminan BPJS/KIS atau Bukti Pembayaran bagi pasien umum
  2. Dilakukan assesmen awal oleh perawat dan dokter
  3. Dilakukan tindakan Hemodialisa
  4. Dilakukan discharge planning
  5. Pasien pulang/ jika ada indikasi rawat inap, maka pasien dipindahkan ke ruang rawatan rawat inap

Waktu pelayanan 5 jam

1.Pasien Umum         :  Perda No. 1 Thn 2009
2.Peserta BPJS / KIS : -  Permenkes No. 64 Tahun 2016
                                   -  Permenkes No. 4 Tahun 2017

 

pelayanan hemodialisa

Unit Layanan Informasi dan Pengaduan
Email        :   rsasaloeisaboe@gmail.com
Telephone        :   0812 431 5555
SMS Pengaduan    :    0812 431 5555
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Hemodialisa"