JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) 1. IDENTITAS (KTP/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/KK) 2. KARTU JKN KIS 3. SURAT RUJUKAN DARI FKTP
PROSEDUR PELAYANAN PASEINRAWAT JALAN DENGAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
1. PASIEN DATANG KE MEJA INFORMASI/VERIFIKASI DENGAN MEMBAWA PERSYARATAN
2. PETUGAS MENGECEK IDENTITAS, KARTU JKN DAN SURAT RUJUKAN DARI FKTP
3. PETUGAS MEMBERIKAN NOMOR ANTRIAN SESUAI DENGAN POLIKLINIK TUJUAN
4. PETUGAS LOKET MENGINPUT DATA PASIEN KE APLIKASI V KLAIM DAN MENGECEK KESAMAAN IDENTITAS DI KARTU JKN DENGAN IDENTITAS YANG TERDAPAT PADA APLIKASI
5. MENCETAK SEP
6. MENGINPUT DATA PASIEN KE PILAR SISTEM RS UNTUK KOORDINASI PENYEDIAAN RM PASIEN SESUAI POLIKLINIK TUJUAN
7. PETUDAS LOKET MENGARAHAKN PASEIN KE POLIKLINIK TUJUAN
24 Jam
1. Biaya Rumah Sakit, 2. Sarana Prasarana, 3. Jasa Pelayanan tindakan bedah sedang
Waktu Tunggu Operasi
Pusat Layanan Informasi dan Promosi ; http://rsud.karimunkab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.