Klinik Paru

  1. I. JAMINAN PRIBADI/UMUM 1. KARTU IDENTITAS (KTP/SIM/KK/SURAT KETERANGAN DOMISILI/PASPORT) 2. KARTU BEROBAT RSUD (BAGI PASEIN LAMA) II. JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) 1. IDENTITAS (KTP/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/KK) 2. KARTU JKN KIS 3. SURAT RUJUKAN DARI FKTP

  1. PASIEN DATANG KE MEJA INFORMASI DENGAN MENYEBUTKAN KELUHAN/JENIS LAYANAN YANG DIINGINKAN, PETUGAS MENGARAHKAN KE LOKET UMUM 2. PETUGAS LOKET MEMINTA KARTU IDENTITAS/PENGENAL PASIEN BERUPA KTP/KK/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/PASPORT. 3. PETUGAS LOKET MENDAFTARKAN PASIEN KE POLIKLINIK TUJUAN 4. PETUGAS MENGARAHKAN PASIEN UNTUK MELAKUKAN PEMBAYARAN DI KASIR SEBELUM MENUNGGU DI POLIKLINIK.

07.30 - 12.00 WIB

1. Biaya Rumah Sakit, 2. Sarana Prasarana, 3. Jasa Pelayanan

Konsultasi Dokter Spesialis Paru

Pusat Layanan Informasi dan Promosi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klinik Paru"