Pelayanan PTRM

  1. Kartu Identitas

  1. Pasien datang
  2. Petugas melakukan identifikasi
  3. Petugas melakukan pengkajian
  4. Petugas menyiapa\kan obat sesuai dosis yang akan diberikan
  5. Pemberian informasi obat dan penyerahan obat kepada pasien
  6. Pasien Pulang

5   Menit pemberian obat sesuai dengan dosis yang pasien minum 
15 menit waku tunggu setelah pasien minum obat

Tidak dipungut biaya

1. Obat 2. Informasi obat

1. Buku Keluhan Pelanggan
2. Kotak Saran
3. Via Telepon        : 021-5541919
4. SMS/WA             : 08111047195
5. Facebook           : Puskesmas Cipondoh
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan PTRM"