Pelayanan Kefarmasian

  1. Resep dari unit pelayanan
  2. Membawa KTP

  1. Pasien menyimpan resep pada bok antrian
  2. Petugas melakukan identifikasi resep
  3. Petugas melakukan penhkajian resep
  4. Petugas menyiapkan obat sesuai resep dan obat tersedia
  5. Pemberian informasi obat dan penyerahan obat pada pasien
  6. Pasien Pulang

20 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Obat 2. Informasi Obat

1. Buku Keluhan pelanggan
2. Kotak Saran
3. Telpon      : 021-5541919
4. WA / SMS : 08111047195
5. Facebook  : Puskesmas Cipondoh 

 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"