Pelayanan Pengobatan Umum

  1. Kartu Identitas
  2. Kartu Jaminan / BPJS (kalau ada)

  1. 1. Menunggu di Ruang Pelayanan Pengobatan Umum / TB. Paru / Lansia
  2. Pasien dipanggil seseuai antrian Status Pasien
  3. Dilakukan identifikasi oleh petugas
  4. Dilakukan anamnesa, Pemeriksaan Fisik dan Tekanan darah
  5. Pemeriksaan oleh Dokter
  6. Bila perlu dilakukan Rujukan ke laboratorium atau poli lain, maka pasien diberikan rujukan ke laboratorium atau poli lain, dan dipanggil kembali bila sudah ada hasilnya.
  7. Bila perlu dirujuk ke RS, maka pasien diminta kembali ke loket pendaftaran untuk mendapatkan rujukan luar.

10 Menit

1) PERDA no. 4 tahun 2014 tentang perubahan atas PERDA no.16 tahun 2011 tentang retribusi jasa umum 2) Perwal 14 tahun 2012 tentang petunjuk teknis pelayanan kesehatan yang tidak dipungut biaya di UPTD PUSKESMAS dan UPTD Labkesda 3) Peraturan Walikota No.2 tahun 2017 Tentang Perubahan Peraturan Daerah No. 16 tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum 4) Peraturan Walikota Tangerang Nomor 56 Tahun 2017 Tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat Milik Pemerintah Kota Tangerang yang telah menerapkan BLUD 5) Peraturan Walikota No.76 tahun 2017 Tentang Jaminan Pengobatan dan kesehatan di Kota Tangerang

1. Pemeriksaan Kesehatana. Umumb. TB. Paruc. Lansia2. Peresepan Obat3. Konsultasi kesehatan4. Surat Rujukan5. Surat Keterangan Sehat/sakit6. Medical Record ( Hasil pemeriksaan/Advis )

1) Instagram : @pkmgembor.kotatng 2) Email : puskesmasgembor@gmail.com 3) Telp : 021-5926553 4) SMS/WA : 082261602141 5) Facebook : Puskesmas Gembor Gembor 6) Twitter : pkm_gembor 7) Kotak saran 8) Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengobatan Umum"