UPT PUSKESMAS MANIS JAYA - Pelayanan Klinik Sanitasi

  1. Kartu Berobat Pasien, atau
  2. KTP, atau
  3. Kartu Keluarga, atau
  4. Surat Keterangan Domisili

  1. Pasien yang datang ke puskesmas mengikuti alur dalam gedung
  2. Pelayanan ke lingkungan masyarakat mengikuti alur luar gedung

Waktu tunggu pasien dalam gedung

  1. PERDA no. 4 tahun 2014  tentang perubahan atas PERDA no.16 tahun 2011 tentang retribusi jasa umum
  2. Perwal 14 tahun 2012 tentang petunjuk teknis pelayanan kesehatan yang tidak dipungut biaya di UPTD PUSKESMAS dan UPTD Labkesda
  3. Peraturan Walikota No.2 tahun 2017  Tentang Perubahan Peraturan Daerah No. 16 tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum
  4. Peraturan Walikota Tangerang Nomor 56 Tahun 2017 Tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat Milik Pemerintah Kota Tangerang yang telah menerapkan BLUD
  5. Peraturan Walikota No.76 tahun 2017  Tentang Jaminan Pengobatan dan kesehatan di Kota Tangerang

PELAYANAN KLINIK SANITASI

Telp. (021) 55662755, atau
Email: lapor.puskesmas.manisjaya@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "UPT PUSKESMAS MANIS JAYA - Pelayanan Klinik Sanitasi"