Pelayanan Konseling dan Konsultasi Kesehatan

  1. kartu berobat pasien
  2. kartu bpjs
  3. KTP
  4. KK

  1. Pasien mendapat rujukan untuk konseling atau konsultasi dari unit pelayanan tertentu
  2. Pasien menunggu di ruang konseling dan konsultasi sesuai dengan antrian
  3. Pasien memdapatkan pelayana konseling dan konsultasi
  4. Pencatatan di resume medis
  5. Pasien pulang

45 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Gizi 2. Sanitasi 3. HIV/AIDS/IMS/VCT 4. PKPR 5. ODGJ 6. Kefarmasian 7. Penyakit Tidak Menular

1. Buku Keluhan pelanggan
2. Kotak saran
3. Telepon      ; 021-5541919
4. WA/SMS    : 08111047195
5. Facebook   : Puskesmas Cipondoh
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling dan Konsultasi Kesehatan"