Pelayanan Instalasi Farmasi (IGD Pasien Umum)

  1. Lembar resep dari dokter

  1. Pasien menyerahkan resep ke Depo Instalasi Farmasi Rawat Jalan
  2. Resep ditelaah Apoteker a. Jika ada masalah resep maka konsul ke dokter penulis resep b. Jika tidak ada masalah resep, maka resep dientri ke komputer
  3. Pencetakan rincian obat
  4. Pasien membayar ke kasir
  5. Kasir memberikan kuitansi rincian obat

pelayanan farmasi 24 jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan sediaan farmasi, alat kesehatan dan bahan medis habis pakai, pelayanan informasi obat dan konseling

Website : www.rsud.salatiga.go.id Email : rsud.salatiga@salatiga.go.id, rsud.salatiga@gmail.com Telephone : (0298) 324074 Faks : (0298) 321925 Petugas informasi dan pengaduan melalui Customer Service
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Farmasi (IGD Pasien Umum)"