No. SK: 400.7.2.3/461/102.10/2024
1. Waktu tunggu pelayanan pasien gawat darurat : 5 menit
2. Waktu tunggu pelayanan pasien VK : 3 menit
3. Dokter jaga dan perawat IGD siap di IGD 24 jam
4. Dokter konsulan spesialis bisa dihubungi sewaktu-waktu
5. Petugas Laboratorium dan Radiologi siap 24 jam
6. Pelayanan dan perawat HCU siap 24 jam
7. Pelayanan ambulans siap 24 jam
1. Pasien Umum
a. Pelayanan IGD Rp 60.000
b. Ambulans Dalam Kota Rp 250.000
2. Pasien JKN/Asuransi Lain
Tidak dipungut biaya, sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
Pelayanan gawat darurat medik, pelayanan gawat darurat bedah, pelayanan non gawat darurat, pelayanan VK bersalin, pelayanan HCU, pelayanan observasi, pelayanan resusitasi, ambulans gawat darurat
Pengaduan dan Saran Masukan
a. Langsung
Kepada petugas Pelayanan Pengaduan di Ruang Pengaduan atau Unit Kerja
b. Tidak Langsung
Melalui kotak saran, telepon, WA., SMS, SP4N - Lapor!, Media Sosial, Media Cetak dan Eleketronik. Telepon ke bagian Pengelola Pengaduan RSUD Haji Prov Jatim Nomor 031 - 5924000 ext. 5442 atau nomor WA 081230340088/085257540099
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store