Perpanjangan Izin Penggunaan dan/atau Pemanfaatan Air Permukaan (SIPPA) (daftar Ulang)

  1. Fotocopy SIPPA pertama;
  2. Fotocopy SIPPA terakhir;
  3. Fotocopy bukti pembayaran pajak air 1 (satu) tahun terakhir;
  4. Hasil analisis kualitas air baku dari sumber air yang akan didaftar ulang;
  5. Foto lokasi tempat pengambilan air;
  6. Laporan jumlah pengambilan air selama 1 (satu) tahun terakhir;
  7. Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemohon;
  8. NPWP lokasi Provinsi Banten.

  1. Pemohon mendaftar secara online;
  2. Server secara otomatis memberikan akun untuk login pendaftaran online;
  3. Pemohon mendaftar perizinan dan mengupload persyaratan;
  4. Petugas PTSP memverifikasi persyaratan yang diajukan pemohon dengan komunikasi secara virtual;
  5. Pendaftaran online selesai setelah mendapatkan Nomor Pendaftaran Perizinan;
  6. Proses diteruskan kepada OPD terkait apabila permohonan izin / non izin memerlukan kajian teknis;
  7. Pencetakan surat izin / non izin untuk permohonan yang telah lengkap, valid dan memenuhi persyaratan;
  8. Menyampaikan Informasi kepada pemohon bahwa surat izin / non izin sudah dapat diambil/diakses.

17 Hari kerja

Ada Pembayaran Pajak SIPPA

Perpanjangan Izin Penggunaan dan/atau Pemanfaatan Air Permukaan (SIPPA) (daftar Ulang)

Pelayanan Pengaduan Perpanjangan Izin Penggunaan dan/atau Pemanfaatan Air Permukaan (SIPPA) (daftar Ulang)
  1. Email: dpmptspbantenpengaduan@gmail.com
  2. Aplikasi SIPEKA (pengaduan)
  3. Telepon: (0254) 8480012
  4. Sms/WA pengaduan: 0811133077
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpanjangan Izin Penggunaan dan/atau Pemanfaatan Air Permukaan (SIPPA) (daftar Ulang)"