Standar Instalasi Hemodialisa

  1. Kartu identitas/KTP
  2. Kartu BPJS
  3. Surat rujukan
  4. Surat Permohonan Tindakan HD

  1. Pasien rawat jalan/ rawat inap mendapat rekomendasi dari dokter
  2. Melakukan pendaftaran di instalasi HD untuk mendapat jadwal hemodialisa/cuci darah dan pemberkasan
  3. Pemeriksaan oleh dokter/perawat
  4. Cuci Darah
  5. Administrasi
  6. Pasien pulang / dirawat

Jam Pelayanan 06.00 s.d 16.00

Sesuai SK Direktur RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau Nomor 151/KPTS/RSSA.03/X/2016 tentang Pelayanan Hemodialisa

Pelayanan Instalasi Hemodialisa

1. Email : rsudsitiaisyahlubuklinggau@gmail.com
2. Telp : 0733-452776
3. Kotak saran
4. Petugas informasi dan pengaduan

 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Instalasi Hemodialisa"