Surat Keterangan Tidak Mampu

  1. MEMBAWA SURAT PENGANTAR RT/RW
  2. MEMBAWA FOTOCOPY KTP
  3. MEMBAWA FOTOCOPY KARTU KELUARGA
  4. SURAT PERNYATAAN BERMATERAI DARI PEMOHON

  1. PEMOHON MEMBAWA PERSYARATAN PELAYANAN DAN MENUJU LOKET PELAYANAN
  2. PEMOHON MENYERAHKAN PERSYARATAN PELAYANAN KE PETUGAS PELAYANAN
  3. PERSYARATAN LENGKAP DAN PETUGAS MEMPROSES DOKUMEN PELAYANAN
  4. PENANDATANGAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU OLEH LURAH / PEJABAT YANG DITUNJUK
  5. PETUGAS PELAYANAN MEREGISTER SURAT YANG TELAH DITANDANGANI OLEH LURAH / PEJABAT YANG DITUNJUK
  6. PETUGAS PELAYANAN MENYERAHKAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU KE PEMOHON

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Tidak Mampu

  1. e-mail                 : kelcipondohindah@gmail.com
  2. Telp. Kantor         : (021) 55700697
  3. Fax Kantor          : (021) 55700697
  4. Kotak Saran
  5. Petugas Informasi dan Penganduan : Tlp / WA : 082297436418
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Tidak Mampu"