Pelayanan Farmasi

  1. Resep dari petugas kesehatan

  1. 1) Pasien menyimpan resep pada bok antrian resep
  2. 2) Petugas melakukan identifikasi resep
  3. 3) Petugas melakukan pengkajian resep
  4. 4) Petugas menyiapkan obat sesuai resep dan obat yang tersedia
  5. 5) Pemberian informasi obat dan penyerahan obat kepada pasien
  6. 6) Pasien pulang

Waktu tunggu maksimal pelayanan obat 15 menit
Waktu tunggu maksimal pelayanan obat 20 menit

  1. Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2014  tentang perubahan atas PERDA No.16 Tahun 2011 tentang retribusi jasa umum
  2. Peraturan Walikota No.14 Tahun 2012 tentang petunjuk teknis pelayanan kesehatan yang tidak dipungut biaya di UPTD PUSKESMAS dan UPTD Labkesda
  3. Peraturan Walikota No.2 Tahun 2017  Tentang Perubahan Peraturan Daerah No. 16 tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum
  4. Peraturan Walikota No. 56 Tahun 2017 Tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat Milik Pemerintah Kota Tangerang yang telah menerapkan BLUD
  5. Peraturan Walikota No.76 Tahun 2017  Tentang Jaminan Pengobatan dan kesehatan di Kota Tangerang

1) Pelayanan kefarmasian yang profesional dengan hasil memuaskan 2) Obat 3) Pelayanan Informasi Obat

Instagram : Puskesmas_sukasari
Telp : 021-55792631
SMS/WA : 08119710038
Facebook : Puskesmas Sukasari
email : upt.puskesmas.sukasari.tangerang@gmail.com
Kotak saran
 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"