Bank Darah

  1. JAMINAN PRIBADI/UMUM 1. KARTU IDENTITAS (KTP/SIM/KK/SURAT KETERANGAN DOMISILI/PASPORT) 2. KARTU BEROBAT RSUD (BAGI PASEIN LAMA)
  2. JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) 1. IDENTITAS (KTP/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/KK) 2. KARTU JKN KIS 3. SURAT RUJUKAN DARI FKTP

  1. PROSEDUR PELAYANAN RAWAT JALAN PASIEN DENGAN JAMINAN PRIBADI/UMUM 1. PASIEN DATANG KE MEJA INFORMASI DENGAN MENYEBUTKAN KELUHAN/JENIS LAYANAN YANG DIINGINKAN, PETUGAS MENGARAHKAN KE LOKET UMUM 2. PETUGAS LOKET MEMINTA KARTU IDENTITAS/PENGENAL PASIEN BERUPA KTP/KK/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/PASPORT. 3. PETUGAS LOKET MENDAFTARKAN PASIEN KE POLIKLINIK TUJUAN 4. PETUGAS MENGARAHKAN PASIEN UNTUK MELAKUKAN PEMBAYARAN DI KASIR SEBELUM MENUNGGU DI POLIKLINIK.
  2. PROSEDUR PELAYANAN PASEINRAWAT JALAN DENGAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL 1. PASIEN DATANG KE MEJA INFORMASI/VERIFIKASI DENGAN MEMBAWA PERSYARATAN 2. PETUGAS MENGECEK IDENTITAS, KARTU JKN DAN SURAT RUJUKAN DARI FKTP 3. PETUGAS MEMBERIKAN NOMOR ANTRIAN SESUAI DENGAN POLIKLINIK TUJUAN 4. PETUGAS LOKET MENGINPUT DATA PASIEN KE APLIKASI V KLAIM DAN MENGECEK KESAMAAN IDENTITAS DI KARTU JKN DENGAN IDENTITAS YANG TERDAPAT PADA APLIKASI 5. MENCETAK SEP 6. MENGINPUT DATA PASIEN KE PILAR SISTEM RS UNTUK KOORDINASI PENYEDIAAN RM PASIEN SESUAI POLIKLINIK TUJUAN 7. PETUDAS LOKET MENGARAHAKN PASEIN KE POLIKLINIK TUJUAN

60 Menit

transfusi darah perkantung

ketersediaan darah yang standart

Pusat Layanan Informasi dan Promosi  ; http://rsud.karimunkab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Bank Darah"