Pelayanan Pendaftaran

  1. Kartu Jaminan Kesehatan
  2. Kartu identitas (KK/KTP)

  1. 1. Pasien datang,mendaftar di loket serta melengkapi administrasi sesuai dengan jenis kunjungan (Identitas : KTP/KK, kartu jaminan & kartu berobat) 2. Pasien menunggu di ruang tunggu ruang pelayanan BPU 3. Petugas mengukur berat badan, tekanan darah 4. Petugas melakukan pemeriksaan pada pasien 5. Pasien mendapat tindakkan bila perlu (termasuk jika perlu periksaan laboratorium, Konseling, konsul ke gizi, TB Paru, Klinik Sanitasi) 6. Pasien mengambil obat di apotik jika mendapat resep, langsung pulang. 7. Jika pasien perlu dirujuk ke rumah sakit maka dokter membuat rujukan secara online/manual

  1. Pasien datang ambil no antrian (serta melengkapi administrasi sesuai dengan jenis kunjungan)
  2. Petugas mendaftarkan pasien di loket secara online

Tidak dipungut biaya

Nomor Antrian berobat dan Berkas Rekam Medis

- Kotak Saran
- Email: pkm.cibodasari@yahoo.co.id
blog www.puskesmascibodasari.blogspot.co.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"